Wedding Invitation

Ilmia
&
Reza

26 Juni, 2021

Ilmia Amalia, S.Pd

Putri dari
Bapak Dr. H. Abubakar, MM, M.Pd
& Ibu Hj. Ika Rohmatika, S.Pd

Reza Ahmad Madani, S.T

Putra dari
Bapak Syarifudin
& Ibu Susanti

Bismillahirrahmanirrohim
Ya Allah Ar Rohman Ar Rohim.

Sesungguhnya hati ini telah terhimpun dalam cinta dan bertemu dalam taat kepada Mu. Eratkanlah ikatannya, kekalkanlahkasih sayangnya, berkahilah jalannya dan penuhilah hati ini dengan cahaya Mu yang tak pernah pudar Rasa haru dan bahagia terukir dihati kami atas limpahan Rahmat Allah SWT dan kami bersimpuh memohon Ridho Nya untuk melangsungkan resepsi pernikahan putra – putri kami

yang Insya Allah akan dilaksanakan pada :

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Akad Nikah

Walimatul Ursy

Streaming Langsung

Kami akan sangat berterima kasih bila Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan mengikuti secara virtual Acara Pernikahan kami melalui link dibawah ini:

Gallery of Love

Love Story

00 days 00 hours 00 minutes 00 seconds

Maha Romantisnya Allah dengan segala SkenarioNya. Alhamdulillah do'a dua insan yang sudah dimantapkan dalam tahap menikah Allah kabulkan diwaktu dan tempat yang singkat lagi tepat. Terimakasih sudah menjadi saksi dari perjalanan ibadah kita berdua. With luv.
-Ilmi dan Reza-

Awal Bertemu

Pada akhir bulan Februari kami di pertemukan di salah satu tempat kursus @kampunginggrisbandung di Jatinangor

Ramah tamah

Bulan Maret pertemuan orangtua satu sama lain. Bulan April kunjungan keluarga, bulan Mei persiapan Pernikahan 😊

Acara Resepsi

26 Juni ini adalah Bulan dimana kita akan melangsungkan Ibadah terpanjang dan termulia untuk mewujudkan mimpi sehidup Sesyurga Bersama.  Semoga acara kami dapat berjalan dengan lancar dan bahagia. Aamiin..

Tanpa mengurangi rasa hormat, seluruh rangkaian acara resepsi pernikahan kami dilaksanakan
dengan mengikuti

protokol kesehatan COVID-19

Penting bagi kami bahwa setiap tamu undangan terlindung dari penularan COVID-19. Oleh karena itu, sepanjang acara mohon Bapak/Ibu/Saudara/i mengikuti Protokol Kesehatan berikut ini.
Terima kasih

Gunakan Masker

Jaga Jarak

Cuci Tangan

Gunakan Hand -sanitizer

Tidak Berjabat Tangan

Hindari Kerumunan

"Dan di antara ayat-ayat-Nya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu merasa nyaman kepadanya, dan dijadikan-Nya di antaramu mawadah dan rahmah. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir"

- AR-RUM 21 -

Reservation

Buku Tamu

Situasi pandemi memaksa kami sangat membatasi jumlah tamu undangan.
Mohon bantu kami mempersiapkan segalanya dengan lebih baik dengan mengonfirmasi kehadiran Bapak/Ibu/Saudara/i
di acara Resepsi pernikahan kami dengan mengisi formulir RSVP berikut dan
klik tombol “Reservasi via WhatsApp”

Friends Wishes

Give a Wish

07.png
Siti Nadhira
MasyaAllah semoga langgeng sampai maut memisahkan❤️❤️❤️
07.png
Siti Nadhira
MasyaAllah semoga langgeng sampai maut memisahkan❤️❤️❤️
07.png
Callia Syamami Albaehaqi
Assalamualaikum, bismillah.. Alhamdulillah, barakallah teh imie ku sayang! Selamat menyempurnakan ibadah bersama ka reza, semoga Allah mudahkan segalanya dan diberi kebahagiaan dan keberkahan disetiap langkah nya yaa hingga nanti member keluarganya bertambah. Selamat menjadi istri!!! Peluk dari jauh!!
07.png
Nadiah Istiqomah
Terharu dapet kabar bahagia ini, semoga sakinah mawadah warohmah ya teteh cantiiik. Salam ke umi maaf belum bisa datang ke Bandung.. doa terbaik buat imi sm suami, berkah dunia akhirat aamiin
07.png
feby wiratama
bismillah.. assalamualaikum teh smoga samawa ya di lancari sampe hari H nya.. smoga bisa menjadi keluarga yang di impikan dunia akhirat.. bermanfaat bagi keluarga khusunya dan ummat umum nya.. langgeng sampe kakek nenek bahkan bisa insyaallah sampe surga aamiin
07.png
feby wiratama
bismillah.. assalamualaikum teh smoga samawa ya di lancari sampe hari H nya.. smoga bisa menjadi keluarga yang di impikan dunia akhirat.. bermanfaat bagi keluarga khusunya dan ummat umum nya.. langgeng sampe kakek nenek bahkan bisa insyaallah sampe surga aamiin
07.png
agnia nurul ilmi
Bismillah..assalamualaikum Teh imiiii lov yo..rasanya campur aduk denger kabar bahagia ini,semoga teh imi mendapatkan apa yng teh imi inginkan selama ini,. sakinah , mawadah, warahmah..teteh doa terbaik selalu membludak buat tth.. Ga di tulis di sini ahh doa nya hhe, Tapi teh imi selalu percaya ya Agnia selalu dan pasti terus doain yng tetbaik buat teh imii lov lov.. Doain terbaik juga buat agnia teh Jazakillah
07.png
Alya Fujianovi
Tetehku... Alhamdulillah sebentar lagi teteh jadi istri orang, semoga jadi keluarga SAMAWA. Inget banget dulu teteh oernah bilang kalau Teteh nikah alya harus dateng, tapi situasi yang tidak memungkinkan. Insya allah alya bakalan hadir divirtual hehe.. Tapi, nanti kalau alya nikah teteh hadir ya ke nikahan alya.. Maaf teteh, Alya cuma bisa ngedo'ain teteh aja ga bisa ngasih apa apa. oh iya, satu lagi nanti kalau udah nikah cepet punya dede gemesh biar alya di panggil aunty hehe.. Ga kerasa ya waktu begitu cepat, teteh udah mau nikah aja. Serasa mimpi pas teteh mau nikah. Makasih teteh, selama aku kost di azzahra banyak sekali pengalaman dari Teteh.. I Miss u tetehku
07.png
Shinta (GA1S)
Masyaallah akhirnya calon bidadari surga mendapatkan imam nya yg soleh. Sakinah mawaddah warohmah ya neng... Sehidup se surga, punya anak2 yg solih soliha... Makin kuat membersamai ummat.. Pokoknya mah beruntung bgt pangeran nya yg dapetin ilmi, udah cantik, soliha, pinter jait, pinter masak, udh punya bekal ilmu pendidikan anak, pinter di publik, ahhh pokoknya mah ud paket komplit bgt. Untuk suami, jagain bidadari surga nya yaaa trs di bimbing till the end of time. Happily ever after yaaa
07.png
Dewi Triana Sari
Assalamualaikum Mbak Imi. Baru beberapa minggu follow akunnya, sumpah aku benrr2 terharu. Maha besar Allah SWT mempertemukan Mbak Imi dan Mas Reza. Aku terharu sekali, semoga aku bisa nyusul juga kayak Kalian berdua. Barakallah.. Semoga acaranya lancar, sehidup sesyurga. Aamiin ya Rabbal alaamiin Salam dari Sorong, Papua Barat.
07.png
Dini
Barakallah teh imi, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warrahmah. Langgeng sampai jannah
07.png
Fans teh imi
Barakallah teh imi... Mudah2n sehidup sesyurga ya teh.. semoga selalu dimudahkan rumah tangganya... Sakinah mawadah warrahmah.. bahagia selalu tehh
07.png
Ameyy putrii
Assalamu'alaikum wr. wb. Haii kak,, Semoga pernikahan ini menjadi ibadah untuk kakak dan semoga samawa ya aminn doa terbaik dari aku☺
07.png
Ririn Rosita
Barakallah kak Ilmi dan kak Reza. Semoga lancar sampai hari h. Berkah dunia akhirat. Aamiin
07.png
Silmi_ray adikmuu
MasyaAllah, barakallah teh Imi dan A Reza. Semua yg terbaik buat teteh, inget bgt dlu teteh suka curhat kalo nanti nikah aku harus Dateng haha. Qodarullah, cuma bisa hadir via virtual. Tapi tenang doa buat teteh akan jauh melesat ke langit ketujuh. Silmi gaakan lupa semua kebaikan teteh selama ini, selamat berbahagia wahai orang baik ❤️
07.png
IBAY
Alhamdulillah.. Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir.. semoga Allah berikan Kelancaran sampai hari H dan semoga semua impian dan cita cita teh ilmi dan a reza Allah kabulkan. Aamiin
07.png
Rekamell
Ikut berbahagia yaa untuk ilmia dan calon suami .. baca cerita nya jadi terharuu huhu sesingkat itu pertemuan nya.. semoga dilancarkan acaranya ya dan dimudahkan semua niatnya baiknya ❤️Aamiin
07.png
Meylina Mardiana
Barakallah laka wa baraakaa'alaika wa jama'a bainakuma fii khair teteh shaliha... Terharu gemeshh bangettt liat nyaaa... Semoga senantiasa menjadi keluarga sakinnah mawaddah wa rahmah yaa teteh shaliha.... Dikaruniai anak anak sholeh sholeha, bahagian dunia akhirat.... Aamiin allahumaa aamiin
07.png
Tusiyah @Tusiyah396
Barakallah tteh. Semoga dilancarkan segala prosesinya. Diberkahi setiap langkahnya. Dijaga Allah seluruh keluarganya. Tetap menginspirasi aku.. Dan semoga bahagia selalu dan istikomah dalam ketaatan. Peluk jauuuh
07.png
Salsa
Barakallah teteh, panjang umur setiap kebaikan. Semoga bahagia senantiasa menyertai. Peluk jauhhhhh
07.png
Ghina
Barakallah Teh Imi. Bahagia dunia akhirat aamiin .
07.png
Rahmi trirosa @rahmitr
MaashaAllah, terharu lihat nya, iri sebagai sesama wanita, imi idola ami banget, salut, bangga, bahagia bisa jadi bagian kecil di hidup imi. Bahagia dunia akhirat ya sayang, semoga jadi keluarga yang sakinnah mawaddah warahmah. Semoga cepet dikasih keturunan yg soleh/solehah dan hafidz quran aamiin. Qodarullah sampe sekarang belum bisa ketemu, semoga suatu saat ya mi. Peluk jauh{} Your love, ami❤️
07.png
Mitra Lisnawati
Alhamdulillah.. Barakallah tehh.. Mau nangis ihh liat undangannya teteh.. Perjalanannya teteh gimana ketemu sama a reza.. Sakinah, mawaddah, warahmah till jannah ya teh.. Semoga Allah selalu memberkahi keluarga teteh.. Seseneng ini meskipun cuma dapet undangan virtual nya aja.. Bahagia selalu orang baik, orang hebat. Aamiin
07.png
Dina Fadhilah Nur Syahidah
Alhamdulillah, barakallahu laka... untuk teh imii dan calon suami semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmahh,semoga diberikan kesehatan untuk teh imii dan keluarga sampai hari H, diberikan kelancaran rezeki selalu oleh Allah serta semoga diberikan keturunan yang sholeh dan sholehah. Bahagia dunia akhirat ya tehh...
07.png
Tasya Ainun nafa
Barakallah wa baraakaa'alaika wa jama'a bainakuma fii Khair imiw,,semoga dilancarkan sampai hari H yaa ,semoga menjadi keluarga yg samawa,segera di berikan keturunan Sholeh Sholehah aminn.pokonya doa terbaik untuk kamu yg sangat baik
07.png
Raisya Assyifa Islahandini
Barakallah laka wa baraakaa'alaika wa jama'a bainakuma fii khair teh imi, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah, diberikan keturunan yang Sholeh dan Sholehah serta diberikan kelancaran untuk acaranya.. aamiin ya rabbal alamin
07.png
Putra GAS Malang
Alhamdulillah rencana terbaik sudah direncanakan oleh Allah kepada ilmi dan calon. Semoga samawa langgeng sampai akhir hayat amiiiin
07.png
Anabela
Barakalloh laka.... Teh Mia dan suami,,mudah"an kelak menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah, dapet momongan yang sholeh Sholehah amiinn allohumma aamiinn.
07.png
Putri Desti Fatwah Fatimah
Barakallah teh imi, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah yaa teh, diberikan keturunan anak-anak yang soleh dan solehah serta diberikan kelancaran dalam rezekinya.. Allahumma Aamiin
07.png
Elita Rachmayanti
Alhamdulillah, barakallah laka wa baraka'alaika wa jama'a bainakuma fii khair.. Teh ilmiiiiiiiii ikut seneng banget sama rencana baik teh ilmi dan calon suami. Semoga acaranya diberi kelancaran oleh Allaah, kedua mempelai diberi kesehatan dan keselamatan sampai hari h, semoga keluarga bahagia teh ilmi diberikan berkah dan ridha Allah, sakinah mawaddah warahmah, aamiin
07.png
KANG AW
Baarakallah teh Ilmi dan Kang Reza. Selamat menempuh bahtera rumah tangga. Semoga Allah senantiasa memberkahi.
07.png
Fani Radika Kania
Buat teh Imi semoga lancar sampai hari H nya, dan semoga th Imi dan a Reza menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah (SAMAWA) Aamiin. Barakallahu laka wabaraka 'alaika wajama'a bainakuma fii khoirin th Imi dan a Reza. Terimakasih teh udah undang Fani seneng banget udah di undang lewat WA meski tidak hadir di tempat/acara teh Imi tapi do'a terbaik buat teh Imi dan keluarga. Dan semoga dengan berjodohnya teh Imi dan a Reza lebih bermanfaat lagi dan berkah buat GAS dan lebih mencintai ummatnya lagi dan selalu di lancarkan rezekinya, di sehatkan selalu buat th Imi dan para patner GAS aamiin
07.png
Yuliana Dwi Rahmawati
Barakallah laka wa baraakaa'alaika wa jama'a bainakuma fii khair.. Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah, seger di karuniai momongan yg shalih shaliha, , insyaa Allah bahagia fii dinya Wal Akhir.. Aamiin....
07.png
Cucu Hodijah
Barokallohu, Mugia janten Samawa, langgeng dugika Yaumil akhir,dr cucu Hodijah sekeluarga
07.png
Sri hastuti
Alhamdulillah barakallah orang baik semoga dimudahkan segala nya,, lancar lancar sampai hari H yaa
07.png
Deni setiawan
Barakallah semoga lancar , dan semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah
07.png
Merry Rosidah
Barakallahu laka wa baraakaa 'alaika wa jama'a bainakuma fii khair.. Teh ini dan suami smga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah.. Aamiin..
07.png
Rosita Amelia
Maa Syaa Allah, Selamat atas pernikahannya smga sakinah mawadah warahmah dan diberikan keturuan yg shalih-shalihah dan bisa bersama hingga ke jannahNya
07.png
Wulan Septiani RN
Barakallahu laka wabaraka alaika wajama'a bainakuma fi khoir ,, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah teh doa yg terbaik buatt teteh ku
07.png
Milan sentari
MasyaAllah tabarakallah selamat ya mii lancar terus sampai hari H yaa semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah til Jannah 🙂
07.png
Triana Lestari
Barakallahu laka wabaroka 'alaika wajama'w bainakuma fii khoir... Selamat dan semoga teteh dan AA langgeng sampe kakek nenek,
07.png
Anisa nurihsan(ica)
Barakallah laka wa baroka alaika wa jamaa bainakuma fi khoir,selamat ya teh imi semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah z, dipermudah jalannya dan segala urusannyaa .. Aamiin
07.png
Diah Savitri
Barakallahu laka wabaroka 'alaika wajama'a bainakuma fii Khoir...selamat ya kak imi,semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah aamiin
07.png
Tsaltsa Azzahra
Barakallahu laka wabaraka alaika wajama'a bainakuma fii khoir. MasyaaAllah teh Ilmi selamat mengarungi bahtera rumah tangga. Tsa ikut merasakan bahagianya. Sehidup sesurga ya teh Ilmi dan suami. Aamiin yaa rabbal aalamiin
07.png
Tsaltsa Azzahra
Barakallahu laka wabaraka alaika wajama'a bainakuma fii khoir. MasyaaAllah teh Ilmi selamat mengarungi bahtera rumah tangga. Tsa ikut merasakan bahagianya. Sehidup sesurga ya teh Ilmi dan suami. Aamiin yaa rabbal aalamiin
07.png
Rere sicantik dari Aspi 1
Congratulation ya teh, semoga dapat membangun bahtera rumah tangga yang kokoh dan bahagia selalu. Amin
07.png
Nuraa
MaasyaaAllah tabarokallah, mudah mudahan dilancarkan hingga hari H kak dan mudah-mudahan menjadi keluarga sakinah, mawaddah dan warahmah.. Aamiin allahumma aamiin
07.png
Fida Fitri Syarifah
Barakallahu laka wabaraka alaika wajama'a bainakuma fii khoir semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah jadi istri dan ibu yang terbaik pokonya doa terbaik buat teh mia sama kang reza langgeng sampai maut menjemput ah pokonya mah doa terbaik buat pasangan ini
07.png
Hanani
Barakallah Ilmi, keluarganya selalu dalam keberkahan Allah SWT, selalu dalam lindunganNya dan diberikan keturunan yang soleh dan shalehah aamiin allahumma aamiin lancar segala urusannya ya ❤️
07.png
Umma Rais
Barakallahu laka wa baroka'alaika wa jama'a bainakumaa fii khair.. Alhamdulillah selamat berbahagia utk ilmi dan suami. Semoga selalu diberkahi Allah dan dikaruniai keturunan yang sholeh sholehah. Aamiin
07.png
Kamilahnurazz
Barakallah th imi , semoga lancar sampai hari H-nya,
07.png
Feni Gustiani
Haai ,assalamu'alaykum teh imiiiiiiiiiiiiiii shalihah bageur cantik, Smga dilancarkan acaranya, di trunkan sllu rahmat dan kberkahan. D sehatkan smuanya, Smga mnjadi kluarga yg sllu d berkahi oleh Alloh, d berikan kturunan yg shalih shalihat cerdas, pnerus prjuangan tth imi dan suami.. Smga bhagia sllu, shidup seSurga.. Peluk online th imiiiiii, Salam buat ummi dan kluarga smuanya..
07.png
Dian Puspita
Barakallah teh, semoga lancar lancar sampai akad, dilancarkan segala persiapanny, dan semoga dijadikan keluarga yang sakinah mawaddah dan warohmah, bersama di dunia dan juga di syurganya Allah kelak, selamat menempuh kehidupan yg baru teh, ini awal dari kehidupan teteh yg bakal jdi ladang pahala masyaAllah semoga aku cpt nyusul ya tehh walaupun kenal teh imi cuma virtual tapi gatau knp udh ngerasa deket bgt sama teh imi Kalo kita gakbisa jumpa didunia semoga Allah pertemukan kelak kita di akhirat ya teh, di syurga aamiin Allahumma aamiin Lovee youuu teh imi:)
07.png
Rayyis Hirziaus
Walau ngikutin teh imi dri akun fake.... Tetep salut sm teteh, lancar dan samawa teh imi Semoga lain waktu dan jika allah berkehwndak bisa bertemu
07.png
Ayu Mei (LFU Surabaya)
Assalamu'alaikum teteh imii, lancar sampai hari H yaa teh, kita belum pernah bertemu tapi ayuk sayang banget sama teteh, teteh Terima kasih udah pernah ngasi ayu motivasi, semoga keluarganya sakinah, mawaddah, dan warahmah
07.png
Ayuuuu cantikkk
Barakallah Teteh sayang dan calon suami✨ hihiwwww, terharuuuuu. Bahagia selalu ya Teh, berkah keluarganya, dapet keturunan Sholeh/Sholehah aamiin.... InsyaaAllah segala kebaikan dan keberkahan ayu doain selalu menyertai keluarga kecil teteh, love you <3
07.png
Martiani ika (tia)
Sayang teh imi.. Lancar terus semua urusan nyaaa, ga pernah ketemu tapi sayang bangett bangett sama teh imii. Selamatt menempuh hidup baru buat teh imi dan bang reza
07.png
Martiani ika (tia)
Lancar sampe hari h nanti. Samawa pokonya buat teteh sama abang, jodoh dunia dan akhirat. Semoga aku segera menyusul bertemu dengan jodoh nya juga, aamiin
07.png
Teh Riska yang selalu sayang imi...
selamat menempuh hidup baru adikku,, inspirasi tteh yang sebentar lagi menjalani indah nya hidup dengan lelaki pilihan terbaik dari yang terbaik.. i love you imi dan om reza tetap menjadi inspirasi dalam segala kebaikan...
07.png
Hany Nida Nur Aini
Bismillah, turut berbahagia atas pernikahan teh ilmi.. Semoga teh imi bisa lebih menyayangi ummat dengan dibersamai suami, beruntung sekali suami teh imi bisa mempunyai istri yg shalehah spt tth. Hhi terharu bgt ngetiknya bareng lagu yg Indah ini. Makasih banyak banyak banyak sdh menjadikan sy bagian dari kontak th imi yg setiap postingannya membangun dan menambah semangat setiap kali merasa down. And last, Barakallahu fii kum semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah sehidup dan sesurga Aamiin allahuma aamiin.
07.png
Sona Sonia
Baarakallahu laka wabaraka 'alaika wajama'a baina kuma fii khoirin... Teteh kuuu, maa syaa Allah.. Anu geulis, anu sholehah, semoga bahagia selalu dan Allah berikan apa yang semua teteh harapkan.. Semakin semangat yaa, udah ada pak suamik hihihi.. Sayang teh imi banyak banyak
07.png
Sona Sonia
Baarakallahu laka wabaraka 'alaika wajama'a baina kuma fii khoirin... Teteh kuuu, maa syaa Allah.. Anu geulis, anu sholehah, semoga bahagia selalu dan Allah berikan apa yang semua teteh harapkan.. Semakin semangat yaa, udah ada pak suamik hihihi.. Sayang teh imi banyak banyak
07.png
Yanah
Barakallah buat teh imi dan bang eza semoga lancar acaranya gk ada kendala apapun,semoga menjadi keluarga yang sakinah Mawadah warahmah
07.png
Yanah
Barakallah buat teh imi dan bang eza semoga lancar acaranya gk ada kendala apapun,semoga menjadi keluarga yang sakinah Mawadah warahmah
07.png
Yanah
Barakallah buat teh imi dan bang eza semoga lancar acaranya gk ada kendala apapun,semoga menjadi keluarga yang sakinah Mawadah warahmah
07.png
Syifa_ tim gas bandung
Lancar sampai hari H tetehku sayanggg❤
07.png
Depi Riyanti
Barakallah buat th imi dan a ezaa..... Semoga dimudahkan sampai akhir yaa tth dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah samapai jannah
07.png
Diana Retnasari
Barakallah teteh motivasi saya,, Semoga lancar sampai hari H yah teh,, dan semoga teteh dan suami menjadi keluarga yang SAKINNAH MAWADDAH WARRAHMAH Aamiin
07.png
Rizka Prameswari Pratiwi
Barakallah tetehkuuuu masya Allah vibes positif dan kebahagiaannya sampe kesini. Semoga dimudahkan dan diberikan kebahagiaan dalam sakinahnya rumah tangga dunia akhirat tiada henti yaa teh. Sayang teh imi
07.png
Rukiyah Hasibuan
Barakallahu lakuma ka Imi dan bg reza Semoga Allah lancarkan semua urusannya See u both in Bali✨
07.png
RIDWAN
Barokllah teh ilmi semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah Aamin yarababal'alamiin
07.png
Tiput yg syg bgt sama teh Imi
Barakallah sayangnya aku, panutan aku, teh imiiii si geulis bageur:* semoga menjadi keluarga yang samawa;) Selamat menempuh kehidupan yang baru! love u so much!
07.png
Tiput yg syg bgt sama teh Imi
Barakallah sayangnya aku, panutan aku, teh imiiii si geulis bageur:* semoga menjadi keluarga yang samawa;) Selamat menempuh kehidupan yang baru! love u so much!
07.png
Tiput yg syg bgt sama teh Imi
Barakallah sayangnya aku, panutan aku, teh imiiii si geulis bageur:* semoga menjadi keluarga yang samawa;) Selamat menempuh kehidupan yang baru! love u so much!
07.png
Tiput yg syg bgt sama teh Imi
Barakallah sayangnya aku, panutan aku, teh imiiii si geulis bageur:* semoga menjadi keluarga yang samawa;) Selamat menempuh kehidupan yang baru! love u so much!
07.png
yayang
Alhamdulillah, barakallah teh mia cantik akhirnya sampe di titik ini ya semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah, dan selalu di lindungi Allah SWT aamiin
07.png
Hannisya N S
ALHAMDULILLAH TEH IMIIII BARAKALLAH LANCAR AMPE HARI H YAAA, SAMAWAA DOAIN AKU CEPET NYUSUL<3
07.png
Raisa
Barakallah teh ilmi dan a Reza.semoga keberkahan selalu menyertai kalian dimanapun dan kapanpun.menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah.dan bukan hanya menjadi pasangan di duniaa namun sampai ke syurga kelak.aamiin
07.png
Cintria_nurhaliza
Imiii sayaaaang.. بارك الله لك وبارك عليك وجمع بينكما في خير Semoga Allah mudahkan segala niat baik kalian.. Lancar sampai hari H sayaang^_^
07.png
Cintria_nurhaliza
Imiii sayaaaang.. بارك الله لك وبارك عليك وجمع بينكما في خير Semoga Allah mudahkan segala niat baik kalian.. Lancar sampai hari H sayaang^_^
07.png
Laila Kurniasari
Selamat menempuh hidup baru teteh ilmi Amalia Doa terbaik untuk teteh dan suami semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah amiin ❤️
07.png
Ranti
Barokallah teh Ilmiii dan kak Reza. Semoga keberkahan selalu menyertai, menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah, warohmah. Dikaruniyai putra putri yg shalih dan shaliha seorang mujahid dan mujahidah.
07.png
Nopi indriani
Barakallah teteh ilmi dan calon suami moga semuanya lancar sampai hari H. Dan menjadi keluarga yang samawa until jannah
07.png
Latifah cantik
Baarokallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir, turut berbahagia atas pernikahanmu sahabatku neng mia dan abang, tiada ibadah yg lebih indah dari sebuah pernikahan, semoga pernikahan kalian dilimpahi cinta, kebaikan dan kebahagiaan.
07.png
Qurota Ayuni
MaasyaaAllah.. Barakallah teh imi dan suami, semoga niat baik teh imi dan suami Allah lancarkan, semoga teh imi dan suami menjadi keluarga yang sakinah, mawadah warahmah sehidup sesurga,Aamiin.. 🙂
07.png
Delia A P
Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir teh ilmi dan kang reza. semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah Aamiin yarabbal'alamiin. Semoga bisa nyusul dan bisa jadi orang hebat seperti teh ilmi. Sehat selalu untuk semuanya.
07.png
Yusmia Nurastiya
Barakallah teteh.. jadi keluarga sakinah mawaddah wa rahmah.. bahagia dunia akhirat
07.png
Nia
Selamat menempuh hidup baru ka Ilmi Amalia Do'a terbaik untuk kk dan suami Semoga Sakinah Mawaddah Warohmah
07.png
Ingeu Herlianingsih
Barakalloh teh ilmia & a reza, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah Aamiin yarabbal'alamiin
07.png
Ingeu Herlianingsih
Barakalloh teh ilmia & a reza, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah Aamiin yarabbal'alamiin
07.png
Rezti
Haii teteh,, selamat menempuh hidup baru teteh samawa , semoga lancar sampai hari-H ❤
07.png
RUMAISHA
Tiada kata² yang paling indah selain do'a untuk kalian berdua بارك الله لك وبارك عليك وجمع بينكما في خير ^_^
07.png
Nuroh
BarokaAllah.. teh Imi MasyaAllah tabarokaAllah SAMAWADA YA SAKINAH, MAWADAH, WAROHMAH DAN DAKWAH. Selamat bertemu di Karawang.
07.png
Ukhti Reka
Barakallah teteh ilmi dan suami Selamat menempuh hidup baru Semoga sakinah, mawaddah, warahmah
07.png
Yusi Seprisa
Semoga pendamping umiii untuk selamanya ini memang pemimpin yang Allah berikan untuk umiiikuuuu, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah hingga akhir hayat yang memisahkan, semoga abiiii Reza tetap mengizinkan umiiiiku untuk berkumpul dan bersilaturahmi dengan team kuy.... Abiiii Reza kenalin aku Yusi anak umiii di team kuyyyy, baik baik sama umiiiku yaaa
07.png
Dede Nurwahidah dan Fahmi Hidayatullah
Semoga Allah mudahkan segala niat baik kalian.. Akan banyak kejutan yang Allah beri saat kita memutuskan untuk menikah.. Hanya Allah tempat bergantung dari semua itu.. Semoga Allah titipkan anak anak yang sholeh sholehah yaa Jangan bosen jadi orang baik. Doakan keluarga kami juga yah.. Salam kenal untuk Ilmi dan Reza Dari jagoan kecil kami Muhammad Erthugrul Ghazi
07.png
Amel Melisya Utami
Barakallah teh imi dan abangnya, semoga menjadi keluarga samawa, lancar sampai hari H. Bahagia selalu ya teh. Aamiin
07.png
Ilmi Elpa Riyani
Maa syaa Allah barakallahu laka wabaraka'alaika wajama'a bainakuma teh imikuu dan kang Reza in syaa Allah sehidup sesurga akan segera terealisasi kan ❤️❤️❤️
07.png
Azhari
Barakallah teh imi❤️ setelah penantian panjang akhirnya Allah mempertemukan dengan jodoh terbaik insyaallah, lancar lancar ya teh sampe hari H, semoga sakinah mawadah warahmah dan cepet dikasih momongan ya teh biar aku cepet jd onti online hihi, pokonya doa terbaik untuk teh imi A Reza yaa Saranghaeeee teh imii❤️❤️❤️
07.png
Gerakan Ahli Sedekah Garut
Barakallah buat director GAS Indonesia @ilmia98_amalia dan @reza_ahmad_madani semoga menjadi keluarga Sakinah Mawadah Warohmah. Semoga dengan berjodohnya kalian dapat membantu ummat lebih jauh lagi, lebih bermanfaat lagi, dan semoga dapat menjadi teladan bagi anak muda untuk jauh lebih bermanfaat bagi ummat. Jazakumullah telah membimbing kami @gerakanahlisedekah.garut untuk terus candu ummat dan menjadi hebat tanpa jauh dari ummat Love you all Gerakan Ahli Sedekah Garut
07.png
Husna
Ilmi yang baik dan selalu ceria, semoga Allah mengizinkan dirimu menjadi wanita sholihah pembawa syurga kedalam rumah tangga. Semoga Allah memberkahi langkahmu, memberi takdir terbaik, dan senantiasa menaungi hari-hari dengan rahmat-Nya. Selamat menjemput hari baru dengan peran baru. Sehidup sesyurga dengan suami ❤️
07.png
Dee
Barakallah teh Ilmi dan Aa Reza. Semoga Sakinah mawadah warahmah, sehidup sesurga. Luv to Jannaah.. semangat menebar manfaat lebih luas lagi
07.png
Dee
Barakallah teh Ilmi dan Aa Reza. Semoga Sakinah mawadah warahmah, sehidup sesurga. Luv to Jannaah.. semangat menebar manfaat lebih luas lagi

Kado Digital

Untuk melengkapi kegembiraan Ilmi & Reza.

Kami sangat berterimakasih bila walaupun Bapak/Ibu/Saudara/i tidak dapat hadir namun tetap ingin dan berkenan memberikan kado digital sebagai hadiah pernikahan kami. Kami sangat senang dan tentunya sebagai rasa syukur kami maka sebagiannya sudah termasuk sedekah untuk @gerakanahlisedekah.

377501026691532

ILMIA AMALIA

Konfirmasi transfer kado digital Anda via WA berikut. Terimakasih 😊

Kami yang berbahagia, & keluarga besar kedua mempelai

Ilmi & Reza

Template Created by Acara.Wedding

PicsArt_06-11-02.00.55
Ilmi & Reza
Kpd Bpk/Ibu/Saudara/i
Tanpa Mengurangi Rasa Hormat, Kami Mengundang Anda Untuk Hadir di Acara Resepsi Pernikahan Kami.

Kado Digital

Bagi yang ingin memberikan Kado Digital di pernikahan kami, silakan melakukan transfer ke rekening berikut ini

Bank ...................
No. Rekening 0000 1234 5678
a.n. ...........

Konfirmasi Transfer Kado Digital